FAQ

General FAQ

INDEX :
1. Apakah saya bisa berbelanja offline?
2. Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?
3. Ekspediksi apa saja yang bisa saya gunakan?
4. Kapan barang saya akan dikirim?
5. Bagaimana saya tahu progres dari barang saya?
6. Apakah saya bisa meretur barang?
7. Apakah saya bisa menghubungi anda?


1. Apakah saya bisa berbelanja offline?
    Untuk sementara kami hanya menyediakan layanan online. Index ↑

2. Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim?
    Belum. Karena ongkos kirim berbeda - beda setiap kotanya. Ongkos kirim akan kami konfirmasi via sms atau whatsapp. Index ↑

3. Ekspediksi apa saja yang bisa saya gunakan?
    Untuk sementara ekspediksi yang kami sediakan hanya melalui JNE saja. Index ↑

4. Kapan barang saya akan dikirim?
    Barang akan dikirim di hari yang sama jika pembayaran dilakukan sebelum jam 12:00, Sabtu sebelum jam 09:00 kecuali hari minggu
    barang akan dikirim keesokan harinya. Index ↑

5. Bagaimana saya tahu progres dari barang saya?
    Kami akan mengirimkan nomor resi serta link pengecekan resi sehingga anda bisa mengecek progres barang anda. Index ↑

6. Apakah saya bisa meretur barang?
    Barang yang kami jual sudah di cek sebelumnya dengan teliti sehingga tidak ada retur. Index ↑

7. Apakah saya bisa menghubungi anda?
    Hubungi kami melalui Whatsaap di +6285888743880 atau bisa melalui Contact Form yang disediakan di home page website kami.
    Index ↑

Add a comments